Jumat, 07 Januari 2011

Doa ku ....

Berikut ini petikan dari do’a yang aku panjatkan setiap saat, terutama dikala malam hari dimana hening sunyi menyelimuti hati.

Aku berdoa agar diberikan kekuatan
Namun, Allah memberikanku cobaan agar aku kuat menghadapinya.

Aku berdoa agar diberikan kebijaksanaan
Namun, Allah memberikanku masalah agar aku mampu memecahkannya.

Aku berdoa agar diberikan kecerdasan
Namun, Allah memberikanku otak dan pikiran agar aku dapat belajar dari-Nya.

Aku berdoa agar diberikan keberanian
Namun, Allah memberikanku marabahaya agar aku mampu menghadapinya

Aku berdoa agar diberikan cinta dan kasih sayang
Namun, Allah memberikanku orang-orang yang luka hatinya agar aku dapat berbagi dengannya.

Aku berdoa agar diberikan kebahagiaan
Namun, Allah memberikanku pintu kesempatan agar aku dapat memanfaatkannya.

Allah selalu memberikan yang TERBAIK, BAROKAH dan BUTUHKAN untuk ku selama ini, bukan segala hal yang aku inginkan. Alhamdulllah …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar